blog diaper murah

blog diaper murah
distributor gg

Wednesday, September 14, 2005

Tak pernah hilang kepekaan kasihku untuk ibu

Bayi yang akan dilahirkan ke muka bumi bertanyapada Tuhan, "Ya Tuhan, aku sebentar lagi akanlahir ke bumi, tapi bagaimana aku bisa hidup disana sedangkan tubuhku ini begitu kecil dan rapuh?"
Tuhan menjawab sambil tersenyum, "Aku akanmenugaskan salah seorang bidadariKu untuk menemanidan menjagamu di sana."

"Tapi, sekarang ini aku hidup di surga. Tak adayang aku kerjakan selain bernyanyi dan bergembira.Aku hidup bahagia di sini."
"Janganlah sedih. Bidadarimu kelak akan bernyanyidan bermain-main bersamamu sepanjang hari. Ia akanmencurahkan cintanya padamu dan membuatmu bahagia."
"Tapi, bagaimana aku bisa bercakap-cakap denganorang-orang di sana bila aku tak tahu apa bahasamereka?"
"Oh, bidadarimu akan menceritakan cerita-ceritayang indah dan manis yang belum pernah kau dengar.Dengan penuh sabar dan kasih sayang bidadarimuakan mengajar kau berkata-kata dan berbicara"
"Lalu apa yang harus aku lakukan bila aku rindudan ingin berbicara padaMu, Tuhan?"
"Bidadarimu akan mengajarkan bagaimana kau bisaberdoa padaKu."
"Oh Tuhan, aku dengar di bumi banyak orang jahat.Lalu, siapakah yang akan melindungiku?"
"Bidadarimu akan membela dan melindungimu, meskiia harus mengorbankan nyawanya sendiri."
"Tapi, aku sedih karena aku tak bisa melihatMu lagi."
"Bidadarimu akan selalu bercerita tentang Aku danmengajarkan bagaimana kau bisa beribadah padaKu,meski sesungguhnya Aku selalu berada dekatmu. Jauhlebih dekat dari prasangkamu."
Waktu kelahiran semakin dekat. Ia harus segerameninggalkan surga yang damai. Tergesa-gesa iakembali bertanya, "Oh Tuhan, tak lama lagi akuakan pergi, mohon Kau berkenan memberitahu akusiapakah nama bidadariku itu?"
"Nama bidadarimu itu tak penting. Kelak kau akanmemanggilnya: IBU....."

No comments: